ini yg pasang susuk di bawah pasti laki laki..
karena kalau perempuan..
emas kuning/putih senengnya di pasang di luar badan..
bukan di isi di dalam badan..
biar bisa keliatan..
apalagi kalau ada acara arisan..
penuhlah ber tumpuk2 di jari jemari..
satu satu nya yg kesirep.. adalah..
maling..

mong omong apa benar ada susuk susuk an?
maklumlah..  keluarga Minang biasanya..
sedari kecil diajarkan untuk tidak percaya yg beginian..

jadi klo benar ada..
wah terlambat nih saya tahunya..

tapi klo emang harga susuk nya sedemikian mahalnya..
beruntung deh ngga kenal..