he3x..
pacaran jaman dulu terasa ada perjuangan nya..
anak anak sekarang mah..
kalau long distance relationship..
bisa pacaran di skype ato di face time..
anytime...

ngga ada greget nya..
ngga ada lagi yg namanya menikmati..
saat2 kangen karena lama ngga dengar suaranya..
ato ngga ketemu muka..
liat liatan..  adu bengong..

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>