Sudah banyak di iklan baris Pos Kota ngapa-in di Internet ?

sur. ( di sonoh dildo dijual bebas yah ? )

From: "kim3hook" <[EMAIL PROTECTED]>

--- In proletar@yahoogroups.com, "rarachm" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> rarach sekarang jadi sales dagang cem=macem.  nama pt-
> nya asamagada.  apa yang orang mau, gua ada..:)
> ~rarach

Hm bidang jual, itu kan perlu barang/pasaran yg gimana
agar laku dipasar. Banyak salesman yg nyari ilham, tak
kasih eloe ide dari gue kalo eloe mau.

Jadi tukang dagang itu kan ngendus kiri kanan barang
apa yg kira-kira akan laku. Nah utk itu kan bisa datang
dari obrolan sehari-hari juga kan.

Nah gue baru ketemu lagi sama si Yeni yg udah 5 taonan
ngilang. Si Yen tambah bulet aja dia. Sehabis di
cere' sama suami bukannya bersolek tapi dia embat sega-
la jenis makanan. Ya bulet lah dia !

" Duh gimana ya mas Kim ( orang sunda koq dipanggil mas
sagala), susah deh jadi janda apalagi gue udah gak se-
seger teenage lagi ".

Napa emang susahnya, gue bilang.

" Gue kan manusa juga, masih banyak kebutuhan, gitu lho"
dia bilang agak terselubung.

Apa yg eloe maksud Yen, gua tanya lagi.

" Allah eloe pura-pura gak ngerti aja. Sialan dah laki
semua pengennya yang perempuan cakep dan seger. Mangka-
nya nih gue ng'janda terus." Si Yen berucap.

Yen, eloe pesen aja dildo yg macemĀ² ukurannya, sapa tau
bisa nolong eloe. Kata gue.

" Wah susah mas ( he he mas lagi), gak ada toko buat yang
eloe maksud. Lagian mana brani gue masuk tokonya kalo pun
ada " si Yeni bercuap,rada nyengir.

Nah ide dari gue, tukang jual itu napa gak mikirin
bikin jualan dildo di internet, kan mudah banget.
Bener gak ?!

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM