Dari sisi promotor, ini jadi kesulitan tersendiri
ketika harus bersaing dengan promotor lain untuk hari
pertunjukan yang sama.

Dari sisi masyarakat, media sudah cukup jeli mengangkat
sinyal polisi tentang promotor GNR yang sedang "melengkapi"
peizinan. Tentu maksudnya versus promotor Sting yang sudah
melengkapi (atau terus "melengkapi" :) sejak mengajukan
izin serentak untuk show Asia.

Susah emang kalau negara dikuasai preman.
Tapi masih belum seberapa dibanding uplik kalau dia
dikasih kekuasaan & senjata.