Perhatikan: hingga sekarang Suryana tidak sering, if ever, memprotes atau
membantah tulisan psikopat berat rezameutia yang berkali-kali dikirimnya
membual bilang bahwa orang Nasrani itu, jadi juga Suryana, ngentotin ibu dan
anak perempuannnya sendiri, sesuai dengan Bible - yang tentu saja tidak
dipahami oleh rezameutia yang psikopat berat itu.

Dan justru pantat rezameutia itu yang dijilatnya tiap ada kesempatan.

Selanjutnya: kenapa justru item abu dan saya yang kemudian difitnahnya?

Saya ulang: saya TIDAK menutup kemungkinan bahwa Suryana tukang nyabo itu
memang ngentotin ibu dan anak perempuannnya.