Kan selama ini kita udah bicara ttg Quran dan selalu elu ngacir kaing2 pindah
gawang mulu.  Masalah iddah, masalah wudhu, masalah perempuan yang halal
menurut Quran, semuanya udah pernah diomongin, dan gw nggak pernah ngacir.

Elu yang selalu ngacir diajakin ngomong alkitab yang halal ngembat ibu lu
sendiri, ngembat anak lu sendiri sampe bunting, piara cabo yang namanya sama
seperti nama ibu lu sendiri.

Karena elu nggak pernah ngebantah omongan gw, artinya elu memang bener ngembat
ibu lu sendiri, ngembat anak lu sendiri sampe bunting dan piara cabo yang
namanya sama dengan nama ibu sendiri seperti kelakuan tuhan jesus.

Mana pernah lu berani ngomong alkitab?

Yah.., kalo menurut elu, ngembat ibu lu sendiri, ngembat anak lu sendiri sampe
bunting bukan perbuatan bejad, ya silahkan aja.  Toh anjing sama juga
kelakuannya dengan elu yang ngembat ibunya sendiri dan ngembat anaknya sendiri.

Cuman bedanya elu dengan anjing adalah, elu halal memperkosa adik lu sendiri
seperti perintah di alkitab dan anjing tidak pernah memperkosa adiknya sendiri.
 Itu aja bedanya elu sama anjing tem.  bener kan, tem?!

Coba bantah kalo lu bisa tem..

Hehehe...