Anjing.

Anda tahu apa yang namanya anjing?

Nah anda itu adalah manusia bemental anjing yang suka menggongogn asal menyalak.

Saya ulang:

"Bila Suryana sekedar tidak mau mengeritik agama Islam saya anggap bisa
dipahami mengingat dia perlu jual kue bolu ke orang Islam yang berlebaran
misalnya...

Tapi saat dia menjilat pantat orang Islam seperti ketika dia mengucapkan
selamat kepada psikopat rezameutia yang naik haji maka  saya anggap dia itu
adalah manusia munafik.

Penghargaan saya kepadanya hilang sama sekali".

Anjing.

Anda tahu apa yang namanya anjing?

Nah anda itu adalah manusia bemental anjing yang suka menggongong asal menyalak.