 From: Habe Proletar <prolet...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Friday, December 21, 2012 5:13 AM
Subject: Re: [proletar] Bila Suryana sekedar tidak mau mengeritik agama Islam...

gimana bisa si suryana ngejilat pantat gua?
terakhir dia bilang gue ngga manis
mestinya sih gue tersinggung, soalnya dia ini manusia pertama yang bilang gue
ngga manis
tapi gue maklum, ini jackie chen cuma sekedar ngiri sama the indonesian version
of George clooney lol!

eh katrok, dulu elu diarab kerja jadi apa?