Kata rezameutia ke gua:

> Elu yang selalu ngacir diajakin ngomong alkitab yang halal ngembat ibu
lu sendiri, ngembat anak lu sendiri sampe bunting, piara cabo yang
namanya sama seperti nama ibu lu sendiri.

> Karena elu nggak pernah ngebantah omongan gw, artinya elu memang bener
ngembat ibu lu sendiri, ngembat anak lu sendiri sampe bunting dan piara
cabo yang namanya sama dengan nama ibu sendiri seperti kelakuan tuhan
jesus.

Dan kata suryana ke gua:

> - Karena anda anda anda dan binatang purba bersel satu amuba juspig sewot

> dengan tulisan mas Tawang dan kang Reza, menandakan ada "beberapa"

> tulisannya memang benar, sehingga anda anda anda tidak bisa membantahnya.

Betul2 suryana anjing buduk piaraan orang Islam yg setia, bukan?