Suryana bangsat tukang fitnah serta tukang nyabo dan "anjing piaraan" psikopat
penyebar fitnah rezameutia serta penjilat pantat orang Islam salafis seperti
Tawang menulis:

"Bila seorang alex aan di bui karena mengaku ateis padahal di UU Indonesia
harus memiliki agama, apa lagi bila tulisan ini menyebar dan oleh kelompok
fundamentalis dijadikan alat utk provokasi, APAKAH ANDA ANDA ANDA PUAS MELIHAT
SANAK SAUDARA KERABAT DAN TEMAN TEMAN ANDA MENGALAMI KESULITAN ? "

Dan inilah pendapat Mahfud:

http://nasional.kompas.com/read/2012/07/10/22113452/Ketua.MK.Ateis.dan.Komunis.Diperbolehkan