Seperti kata Mahfud yang dipuji uplik itu, nggak masalah
mereka mau menganut apa asal jangan pamer ketololan apalagi
memaksakan ketololannya ke orang banyak.

Udah pasti mereka nggak malu keliatan tolol.
Lha memang tolol, mau bilang apa? Yang begituan kan
memang susah dikasih tau.

Karena itu, kitalah yang harus malu ada serombongan tolol
tanpa malu di dekat kita.

Yang adem aja sur. Biarin mereka terus bekutat dengan
karat kedengkian akibat dagang ketololannya nggak laku.

Met Natal,

http://www.youtube.com/watch_popup?v=6ie0xL2i71w&vq=medium