Dasar dungu. Gua udah bilang sebelumnya bhw lu ini cuma liat apa yg ada di
permukaan, ga bisa liat apa yg ada di baliknya. Lu cuma sesumbar udah
jalan2 ke manca negara, tp lu ga tau sama sekali apa yg sebetulnya tjd di
sana.

Eh dungu, selokan di Singapore itu disemen, tp airnya ditampung ke waduk
penampungan, bukannya dibuang begitu aja.

Di kota di Indonesia, waduk penampungannya ga ada sama sekali, drpd airnya
dibuang masuk kali bikin banjir, lbh baik airnya dibiarin masuk ke tanah
sebanyak2nya. Selokan itu salah satunya.

Orang singapore itu pake otak mereka gimana spy mereka bisa make air secara
efisien.

Orang dungu kayak lu ga mikir sama sekali malahan sebaliknya ngeboros2in
air dan sumber daya alam lainnya, ga bisa belajar sama sekali dr orang
lain, cuma bisa ngoceh udah ngabis2in duit lu dan duit negara di tempat
orang lain.

Ga ada manfaatnya sama sekali lu ke luar negeri, ga bisa belajar apa2 dr
orang lain. Dasar goblok, cuma bs omong gede doang.