Alhamdulilah, mertua lo sekarang udah oke kan?!

Kemarin natal tgl 25, suaminya temen gw lewat kena serangan jantung.
Mereka lagi liburan keluarga di Bandung tiba2 suaminya kena serangan dan
langsung wassalam saat itu juga.

Btw, setau gw rs jantung yang paling bagus di Cinere dan Binawaluya di ps. Rebo.