And so for jusfiq, lu urus aja mu'tazilah lu kalo lu yakin itu bisa
nyelamitin hidup lu.  Mu'tazilah bukan versi islam bawaan Muhammad
saw, dan itu artinya gak hak buat lu buat ngegugat al quran yg dibawa
oleh Beliau.  Penyelewengan al quran jangan tanyakan pada yg Bikin al
quran, tapi tanya sendiri sama nyang ngelakuin penyelewengan tsb krn
buktinya yg gak nyeleweng pake aksi2 teror justru lebih banyak
(referred to mus).

--- In proletar@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> gue sudah cukup dgn islam, gue yakin beeng dgn islam.  Apapun ajaran
> agama laen buat pribadi gue sendiri malah menambah keyakinan pada
> islam.
> Buat lu agama lu, n buat gue agama gue.  Jalanin ibadah lu, tapi
> jangan gugat  ibadah gue.
>

> Post message: [EMAIL PROTECTED]
> Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
> Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
> List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
> Homepage    :  http://proletar.8m.com/

>         Writing book   Writing a book   Writing child book     Book
writing software   Writing a book report   Business writing book

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM