Iya itu kan omongan elo sendiri dalam menilai kang Sur.

Kenyataannya kan, elo itu emang lebih rendah dari anjing.  Mosok ada orang yang
mengaku nyembah minta maaf ke anjing seperti yang elo lakukan.

Jadi, omongan elo dan pendapat orang yang merasa dirinya sendiri lebih rendah
dari pada anjing memang keliatan kualitas omongannya kan?!

Hehehe...

Ps.
Masalah alkitab cabul sih, itu bukan omongan gw aja.  Semua orang waras juga
tau elo ngembat ibu lu sendiri, ngembat adik lo sendiri sampe bunting karena
perintah alkitab.

Dan kenyataannya, lo nggak pernah membantah kan?