Gua ga pernah nyembah anjing, gua cuma bilang minta maaf ke anjing krn
nyamain orang Islam dgn anjing, padahal orang Islam itu lbh rendah
derajatnya dr anjing.

Gua jg suruh auloh lu unt maju berantem dgn anjing gua, cuma auloh lu itu
ga berani ngelawan anjing gua.

Silakan lu tafsirkan sendiri apa yg sebetulnya gua bilang tsb.