Ari maneh neangan paeh? Belon tau si Ulil itu di fatwa mati gara2
reinterpreatsi AQ sama Hadis yang lebih bebas? Apalagi bikin Islam protestan...

Belon waktunya pin... Lu kudu ambil sikap bijaksana si Darwin, yg nunggu tua
baru rilis on the origin of species. Jadi kalaupun sampe dihukum mati, ya udah
tua ini...