--- In proletar@yahoogroups.com, "rezameutia"  wrote:

> Pin, kalo lo punya konsep bahwa arab=islam dan islam=arab, ya goblok.

terima kasih atas sebutan gobloknya . . . plok.
sayah ngomong lebih detail lagi deh . . .
elo mah apanan rada telat nangkepnya 'ji . . . .

gini 'ji . . .
pernah denger ada berapa banyak wanita indonesia yang jadi pembantu di arap
saudi ? pernah denger dong . . . betul?

pernah denger nddak berapa banyak wanita indonesia yang jadi pembantu di arap
saudi kemudian di entot sengan modus auka sama suka, atau di entot dengan modus
diperkosa, atau di entot dengan modus dirayu, atau gagal di entot paksa
kemudian milih membunuh majikannya, atau terjun bunuh diri atau kemudian milih
disiksa ? pernah denger dong. . . betul?

pernah denger nddak ada berapa banyak majikan arap di arap saudi sono yang
memperkosa atawa ngentot sama tkw dan kemudian si majikan arap itu dikenakan
hukuman rajam atawa dihukum apa kek sama pemerintah arap saudi karena
perbuatannya ngentot sama pembantu ? pernah denger nddak?  nddak ada!

sekarang jawab dengan bacot mu yang indah reza . . . menurut elo sendiri yang
udah haji . . . itu perbuatan orang arap yang ngentot wanita indonesia itu
sesuai atawa melanggar ayat ayat alquran nddak ? surat apa dan ayat apa yang
dilanggar?

nah. . .

jawap mah pendek pendek ajah . . .
menurut elo reza. . . berdasarkan pemahaman elo pada kitab suci yang elo yakini
. . . apakah ngentot nya si orang arap ini dengan tkw itu bener atau salah?

kalau elo membenarkan perbuatan si arap koplok itu, maka pendapat elo sejalan
sama pendapat si arap itu dan ada ayat ayat suci yang memang membenarkan itu.

kalau elo tidak membenarkan perbuatan si arap koplok itu, maka pendapat elo
bersebrangan sama si arap koplok itu dan elo artinya menafikan atawa mem protes
isi ayat itu. artinya elo sama dwngan saya : islam protestan.

masalahnya, elo punya nyali atawa kagak buat ngomong bahwa perbuatan si arap
bejat itu salah ? bahwa perbuatan ngentot sama tkw indonesia.itu memang tidak
dilarang sama alquran namun jelas jelas bertentangan demgan ham dan tidak
sejalan dengan sila sila dari pancasila serta bertabrakan dengan undang undang
dasar 1945.

saya pinpin.
saya muslim.
dan saya mengutuk para arap koplok yang doyan ngentotin tkw indo tanpa ikatan
pernikahan.