Jadi..

Seperti saya katakan, tu nabi babi kepala gerombolan perampok dan
penyamun yang buas, kejam, keji, zalim ganas lagi biadab
yang dijadikan junjungan dan panutan Ballast Yo itu
menyerang secara tiba-tiba tanpa peringatan..

Tu bangsat tukang entotiin bocah berumur 9 tahun bukannnya
berusaha mencari jalan damai kalau memang ada perselisihan
dan pebedaan kepentingan...

Dan....tu perempuan dinikahi setelah kerabatnya dibunuhi...

Dan saya nggak ada urusan buat menjelaskan arti "menempa mata bajak menjadi
pedang", yang saya urus adalah ayat yang saya kutip yaitu ayat Bible yang
dijadikan pegangan oleh orang Nasrani: menyuruh orang bikin mata bajak dari
pedang, artinya menyuruh orang berhenti berperang dan saling berbunuhan dan
selanjutnya memusatakan
kegiatan buat kemakmuran bersama..