Bentar bentar... emang udah confirmed si geboy
itu pasti cewek?
Lha muskitawati aja mati2an pengen dianggap cewek koq.

Bukan apa2 sih, mending pastiin dulu apakah
si geboy itu perutnya rata dan dadanya tidak rata atau sebaliknya.
Baru dari situ dibahas bempernya.
Ngga lucu kan kalo habe tiba2 kudu nabrak
bemper truk tronton.