euh si kupret masih ngotot juga dgn budget brain nya.
pinpin udah ngasih contoh tuh perbandingan tiket kereta ke yogya sama tiket
pesawat ke korea.
masih ngga mudeng juga ya?
gua kasih contoh lagi deh.
lu kan pelanggan tetap bus lorena jakarta-medan toh?
nah duluuuuu tiket bus dan pesawat itu perbedaannya jauh banget.
sekarang lu bisa pulkam ke medan pake pesawat dgn ongkos yg kurang lebih sama
dengan tiket bus lorena.
artinya apa? artinya tiket pesawat sekarang lebih murah!
masalah ada fitur yg dikurangi dsb ya itu namanya strategi bisnis.
ngga membantah fakta bahwa sekarang tiket pesawat emang lebih murah.
atau lu mau bilang tiket bus sekarang kemahalan gitu?

emang b3 elu mah, bener bener bloon.