yg 50 rebu itu jarak berangkatnya sekitar 2 bulan, kagak sampe setahun.
tapi airasia sering bikin promo tiket murah, misal bdg-bali cuman 199 rebu dan
jarak berangkatnya cuman seminggu dari booking online, bahkan di high season
kayak desember kemaren.

gua bilang, gua ini sering banget pake airasia jadi gua tau persis yg beginian.
bisa dibilang browser gua itu default homepage nya situs airasia.
jadi sebaiknya itu lu punya congor dikontrol dulu, apalagi gua tau lu cuman
sekali2nya pake garuda "merah orens" tapi lagaknya kayak udah frequent flyer
aja.
lu punya frequent flyer card apa? kris? flyng blue? lufthansa? star alliance?
eh lu ngerti ngga frequent flyer itu apa dan fungsinya buat apa?
bukan pret, itu bukan kartu diskon buat belanja di carrefour, apalagi buat
langganan metro mini.