ini baru tulisan yg rada objektif..

> Di negara2 non-Islam juga terjadi pemerkosaan oleh orang2 yg gila sex dan
> tidak punya PeDe atas daya tarik thdp perempuan.
> BTW, di negara2 Islami di mana Muslimah berburqa juga sering diperkosa.

dari dua poin di atas bisa dipahami..
bahwa yg namanya pelecehan thdp perempuan tidak tergantung pada apa nama ras
nya..  apa keyakinan nya..

sila di educate si Jusfiq dan si Item..

ada banyak pemicu thdp pelecehan..

ada seorang bernama KimHook di milis ini..
dia belum memenuhi janjinya..
untuk mengeluarkan isi kepala nya..
kalau dia keluarkan.. dari sini mungkin bisa di analisa..
apa salah satu faktor pemicu terjadinya pelecehan..

ada juga seorang bernama Item Abu disini..
dia belum menjawab..
mengapa dia nongkrong di kedubes saudi..
hanya samar2 dia cerita melihat korban pelecehan..
apakah diri nya sendiri ataukah org lain?
kalau dia jawab..
bisa jadi ketemu lg salah satu faktor pemicu terjadinya pelecehan..

--- In proletar@yahoogroups.com, Gabriella Rantau  wrote:

> BTW, di negara2 Islami di mana Muslimah berburqa juga sering diperkosa.
> Dengan kata lain claim bhw perempuan yg awrah-nya tidak ditutupi lengkap dari
> ujung kepala sampai ke kaki mengundang untuk diperkosa. Ini bukti nyata bhw
> Muslims fanatikun itu munafiq! Mereka oversexed karena contoh-teladan yg
> mereka anggap harus diikuti.
>
> Di negara2 non-Islam juga terjadi pemerkosaan oleh orang2 yg gila sex dan
> tidak punya PeDe atas daya tarik thdp perempuan.
>
> Gabriella

sorry ye gw delete.. gw cuman pingin nge respon yg di atas..