johny-indon itu hidupnya senantiasa tertekan....

Ditekan bapaknya yang buas, kejam, keji, zalim, ganas lagi biadab yang
tega-teganya memperlakukan anaknya kayak anjing budug dengan menendangnya
hingga terkencing-kencing...

Dan ditindas kakaknya tukang kibul yang bilang, antara lain, mulut nggak bau
setelah merokok kawung dan sekali gus dia menjerumuskan adiknya johny-indon
untuk jadi korban tendangan bapaknya yang buas, kejam, keji, zalim, ganas lagi
biadab..

Yang dikenal johny-indon itu hanyalah tekanan dan tindasan.

Serta bualan dan kibulan.

Tak ada kasih sayang ditengah keluarga yang membesarkannya...

Tak ada kejujuran ditengah keluarga yang membesarkannnya.

Dan akibatnya ya otaknya rusak dan tetap cebol: mentally retarded.

Walaupun umurnya sudah dewasa tapi dia masih suka mengisap jempol seperti
dibhawah ini.