 From: Ballast Yo <yo.bal...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Friday, 18 January 2013 10:37 AM
Subject: yesus lulusan pesantren..allah gak perlu jadi manusia..Re: [proletar]
Dimanakah Allah ketika kita menderita? -jawaban kristen-

kotbah ini justru melawan argumen nub sendiri.
hahaha...
nub ini tulul luar biasa.
lulusan universitas mana sih?

kenapa yesus harus jadi manusia?
alah ini tidak perlu jadi manusia kalau pengin tahu bagaimana manusia...!
yesus ini pasti cuman lulusan pesantren.

itu logikamu nub.
hahahaha...sori..susah gw nahan ketawa.

yesus itu tidak perlu diperkosa utk mngatakan pemerkosa itu salah...
yesus itu tidak perlu jadi islam utk mengkritik islam...
yesus itu gak perlu jadi atheis utk tahu argumen atheis..
yesus itu gak perlu jadi koki utk bedain masakan yg enak..

whahaha...
nub..nub..
kesian aku liat logika universitasmu...
malu2in almamater aja...