 From: SA <susan_t...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Friday, January 25, 2013 10:17 AM
Subject: Re: [proletar] Ajran tolol orang yg mampus ribuan tahun lalu.

Gw tau kenapa orang Islam itu sangat membenci Paulus.Paulus itu kan dulu anti
Kristus.Tapi suatu waktu dia bertaubat dan menjadi protagonis ajaran
Kristus.Jadi Muslim2 takut:pertama, bahwa kalau mengagumi Paulus, bisa2 mereka
murtad karena mereka sendiri juga anti Kristus seperti Paulus dahulu
kala,kedua, takut kalau konvert jadi Kristiani lalu pedang2 dan golok2 mereka
harus mereka tinggalkan.. Ini yang menjadi alasan mereka mengapa sangat
membenci Paulus.