Seperti biasanya, ini cuman aplogetic Kristen aja menutupi ketololannya.

Memang udah biasa sih orang Kristen ngeles dengan apologetic dan ngibul kesana
kemari.  Memang itu sih yang diajarin di Kristen, ngibul dan apologetic
ajarannya ngibulnya.

Kalo ngomong dibiasain pake data dan fakta, bukannya cuman ngibul dan aplogetic
doang.  Seperti contohnya, Jesus kontolnya letoy sehingga nggak punya
perempuan, tapi lagaknya sok piara cabo yang namanya sama dengan nama ibunya
sendiri.

Ini fakta kan?!