 From: ajeg <ajegil...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, 27 January 2013 11:00 AM
Subject: Re: [proletar] Lonte tua sedang haus sex, postingannya sex terus

Enggaklah. Nggak bisa begitu. Kalau ada barangnya
ya bilang ada, dan tinggal dilihat keadaannya,
benar apa salah. Nggak perlu diumpetin, apalagi
mengada-adakan yang nggak ada seperti ini:

"Yesus jelaskan bhw:Sunat jasmaniah itu tidak ada artinya
krn yg disunat tetap saja maling, korupsi, tukang fitnah,
peleceh kaum perempua, kawin siri dst."

Di lembar alkitab mana Yesus mengajarkan tentang
sunat yang tidak ada artinya, tentang maling, korupsi,
kawin siri dst itu?