Ada nggak ayat seperti lu sebut ini di Alkitab?

"Yesus jelaskan bhw:Sunat jasmaniah itu tidak ada artinya
krn yg disunat tetap saja maling, korupsi, tukang fitnah,
peleceh kaum perempua, kawin siri dst."

Kalau nggak ada, bilang nggak ada.

Jangan dibiasain seenaknya nyuruh orang lain meniadakan
yang ada dengan bilang, "Tidak ada hadist yg mengisahkan hal
sedemikian!" seperti di bawah.

Coba situ bilang, "tidak ada ayat dalam Alkitab yang
mengisahkan korupsi, kawin siri dst."

Bisa nggak? Berani nggak?

Kalo cuma "yg dimaksud dg posting aku"... Bah!
Siapa yang peduli dengan situ punya maksud?

Paham?

Atau pathetic?