saya akan reposting pertanyaan mendasar ini di setiap kesempatan
kecuali gerombolan kristen dungu yang menjawabnya ..

PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
              "jesus_25" menulis:

  "di dalam diri yesus ada dua pribadi:
  sebagai manusia dia makan; sebagai tuhan
  dia hidupkan orang mati"

  Pertanyaannya: ketika yesus sebagai manusia
  NGENTOT atawa NGEWE (namanya manusia!) lalu dimana allah bapa ketika itu?

  Ikut NGEWE kah?
  nonton saja?
  atau lari terkaing-kaing?

  Jawab!!!

  Quoting Jesus Jesus <[EMAIL PROTECTED]>:

> Yesus dengan Allah tidak ada yang membuat gelar hebat,
> Tapi yang jelas Yeusus dan Allah itu satu,
>
> Ketika Yesus di bumi Allah ada didalam pribadi Yesus,
> Yesus dan Allah itu satu tidak bisa di
> pisahakan,didalam diri Yesus ada dua Pribadi, Yesus
> sebagai manusia dia makan, tidur sama seperti manusia
> biasa, Yesus sebagai Allah dia mampu mambangkit kan
> orang mati, dia bisa mengampuni orang berdosa, anda
> tau yang berhak mengampuni itu cuman Tuhan kan, Yesus
> bisa mengampuni orang yang berdosa, dengan mengatakan
> Dosamu sudah kuampuni. bukan kan Yesus itu Tuhan???

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/WpTY2A/izNLAA/yQLSAA/uTGrlB/TM