On Fri, 25 Nov 2005 00:52:57 +0000
  "Holy Uncle" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> SBY: Selamatkan umat Islam
>
> "Pa-dahal, Islam adalah rahmatan lil'alamiin [rahmat
>bagi seluruh alam]."

Bisa aja pak SBY bikin lelucon tingkat dunia.

> [...]
> mengha-silkan perbuatan yang juga tidak benar.
>
> Untuk menuju sebuah cita-cita, tidak jarang ada orang
>yang mau dirayu
> sedemikian rupa sehingga bersedia melakukan apa saja,
>termasuk melakukan
> aksi bom bunuh diri. Padahal, begitu aksi sesat itu
>dilaksanakan, yang
> menjadi korban adalah saudara-saudara sebangsa dan
>setanah air atau bahkan
> seiman.
>
> Ini terjadi, misalnya, pada serangkaian kasus permboman
>di dalam negeri.
> "Pa-dahal, Islam adalah rahmatan lil'alamiin [rahmat

Ikuti Lomba Foto Wisata 2005, kirimkan foto-foto terbaik Anda. Pengiriman mulai
1 November s.d 31 Desember 2005. Keterangan lengkap ada di
http://lombafoto.telkomnetinstan.com/ dan dapatkan hadiah jutaan rupiah!!
(khusus Jawa Timur)

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM