 From: Musik hari Ini <musikhari...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, 27 January 2013 11:05 PM
Subject: Re: R: salib... Re: [proletar] Mat 16:16 - Ajran tolol orang yg mampus
ribuan tahun lalu.

Yesus kristus itukan orang penting

malahan maha penting.......tersohor
di-mana2 orang itu pasti ada kuburan nya
supaya murid2&umat nya bisa sowan2

siapa saja dari tokoh yang besar hingga yang kecil
dari tukang perkosa bandit......atau artis terkenal
tukang becak.......sampai filsuf tersohor....
mesti ada jejak2.....sampai kubur

kalau orang sehebat yesus tidak ada kuburan nya
tentu penggemar&penganut bisa tersesat......
pergi entah kemana ..........apalagi saya

tapi ajaran nya itu kok ada?
firaun saja 3000 tahun sebelum jesus lahir masih dapat di jiarahin.