From: "suryana" <gsury...@indo.net.id>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Fri, 1 Feb 2013 06:58:58
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [proletar] 15

Aku membaca tulisan para karesten dogol dan degil di kampung ini sungguh
menyedihkan, mereka sudah menganggap dirinya adalah paling suci dan paling
ahli didalam memahami agama yg bukan anutannya.
Mereka menghujat dan menghina, apa bedanya mereka dengan kelompok Bethany
diawal berkembangnya ?, dimana memakai indomie utk memancing menjadi umat,
Setelah umat banyak maka yg di sosor umat yg kaya, sedang yg boke mah tetap
saja dicuek in, akibatnya umat yg pindah menjadi kacau hidupnya, dimana
dilingkungannya di cuek in, di gereja tidak dianggap, dan begitu kembali ke
agama asal, tidak heran menjadi ajang balas dendam. semua demi apa ?, Yesus
? neinnnn tetap saja duit. sialan pan, bangsat pan.

Membaca oretan gabriel, nub aku anggap mereka itu adalah umat karesten nista
yg tidak pernah ngeh dan sadar bahwa apa yg mereka tulis adalah tulisan acak
kadut penuh dengan dendam yg tidak ada alasannya, mereka membenci Islam
tanpa memakai otak lagi, mereka menghina dan sok tahu mengenai Al Quran
tanpa peduli bahwa didalam kenyataan umat Karesten pun ancur lebur.

Agama bukanlah utk didebatkan, karena agama hanya dikenal menjadi 2 jenis
manusia.

MANUSIA HIDUP UTK AGAMA, DAN MANUSIA HIDUP BERAGAMA.

 Entah si nubtololian dan gabriel hidup utk agama entah hidup beragama, bila
hidup utk agama, maka tulisannya jauh panggang dari apa, bila hidup beragama
maka dijamin jauh, tidak sedikitpun beragama.