Seperti biasa, memang bener nih manusia budaknya orang islam.
Lu bilang hanya kristen yg neko2 surga dan neraka sudah ada dibenak mereka.
bener2 penjilat pantat orang islam.

LU TANYA SEMUA ORANG ISLAM DISINI.
mereka juga bakal jawab ibu mertua lu tuh bakal masuk neraka karna dia kafir.
lu tanya orang yahudi juga, ibu mertua lu masuk neraka.

Jadi bukan cuma kristen doang yg bikin exclusive claim, bilang ibu lu bakal
masuk neraka.
Malah, gw ga tau dengan agama lain, di kristen sendiri banyak yg inclusivist
bahkan pluralist seperti John Hick yg sangat terkenal, Clark Pinnock dll. coba
lu tanya agama lain kaya islam, ada ga? mereka sama ngototnya, atau bahkan
lebih ngotot dibanding orang kristen dalam hal ini, bisa2 pake golok pedang.

Jadi alasan lu mengkritik kristen tuh ga kena sama sekali. yg tolol elu.