Pret ini aja yg di pegang..

> Cerita si sur emang bagus, ada kejujuran.

lanjutan yg lain cuma nunjukin elu emang demen "konflik..."

nih gw juga mau ngasih ilmu kudu..

"Negative thinking adalah pola atau cara berpikir yang lebih condong pada
sisi-sisi negatif dibanding sisi positifnya. Pola pikir ini bisa tampak dari
keyakinan atau pandangan yang terucap, cara seseorang bersikap, dan perilaku
sehari-hari. Karena sisi negatif lebih dominan, tidak heran jika cara berpikir
seperti ini dipenuhi sikap apriori, prasangka, ketidakpercayaan, kecurigaan,
dan kesangsian, yang seringkali tanpa dasar atau tanpa nalar sama sekali....

mau gw lanjut.. cuma kepanjangan..
lu cari ndiri aja ya..

ntar klo udah dapat esensi dari ilmu kudu..
kite lanjut lagi..