 From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, February 2, 2013 1:26 AM
Subject: [proletar] Re: surga 20 juta sebulan

Lo kagak bakalan ngerti karena lo bukan politician disini.

Kalo lo masuk ke partai dan jadi petinggi partai atau menjadi anggota dpr, maka
lo akan ngerti kenapa mereka pada nyolong, karena lo sendiri adalah maling
seperti mereka juga.

As simple as that...

Yang paling menyedihkan dan goblok adalah bnn.

Mereka stake out rumah raffi selama 3 bulan lalu menggerebek rumah raffi tapi
hasil yang didapat adalah 2 linting ganja dan 14 butir ekstasi.  What the fuck??