--- In proletar@yahoogroups.com, Habe Proletar  wrote:

> menurut gue dosa warisdan trinitas itu ngga masuk akal
> tapi bukan penghinaan atas intelektualitas

Ini yang gw sebut menghina intelektualitas.

Lo bilang ajaran ini nggak masuk akal, tapi lo mesti percaya lahir batin karena
ajaran salib, dosa waris dan trinitas merupakan pokok ajaran Kristen.

> cuma Jesus disalib, itu sebuah kekecualian,
> Jesus itu menurut gue cuma manusia yang super baik
> pada saat dicambuk dan disiksa, dia masih mendoakan penyiksanya
>
> itu luar biasa,
> lu ngga mesti menjadi kristen untuk meniru kebaikan jesus
>
> kalau lu mau berguru dengan mahluk yang masih hidup
> lu mestinya berguru sama jesus bukan sama muhammad

Gitu ya...

Coba sini gw gampar pipi kiri lo, lo mau kasih pipi kanan juga seperti ajaran
Jesus.  Atau ajaran Muhammad, gw digampar pipi kiri tentunya gw musti bales
gampar lagi, tapi sebaik2 nya adalah berdamai.  Lo kasih ganti rugi kepada gw.

Hehehe...