Gw dah bilang, memang udah biasa buat kristen dogol dan degil suka ngayal
sembari ngeloco bareng.

Tadinya topiknya masalah berantem yang katanya bener atau kagak.  Trus, masalah
gw musti diem aja kalo orang Kristen menghina gw, sementara kalo gw orang Islam
ujug2 ngegampar lo yang Kristen, lo bakalan ngasih balchagi.

Sehingga ketauan banget belangnya tentang sifat lo yang double standard son of
a bitch.

Lalu, lo bukannya membantah omongan gw tentang topik berantem, sekarang lo
malahan ngayal tentang gw ngajarin anak gw nyontek.

Ntar, lo ngebayangin lagi dan ngayal yang lain lagi, tentang istri gw, ngayal
tentang ibu gw, seperti tipikal Kristen dogol dan degil yang ngayal segala
macem aja, yang penting lo ngotot dan berani malu.

Masalah kejujuran intelektuil sih, sabodo teuing.

Gw juga jadi kebayang Kristen dogol dan degil kayak lo ngedidik anak,

(+): "Rico Parapat Jr, you can do whatever you wanna do, son".
(-): "Really, dad?"
(+): "Hell yeah, you can cheat, you can steal, you can fuck everybody, you can
do anything that you want to do, son"
(-): "But, dad, that's sin.  I am not gonna be a sinner.."
(+): "Jesus is our saviour son.  As long as you believe in Jesus, then
everything is gonna be oke.  Trust me on this"