Lha.., kan gw nggak ngomong genderuwo, kuntilanak, nyai loro kidul.

Gw ngomong tentang hal ghaib yang jelas2 ada di tubuh manusia, lo dan gw,
seperti akal, jiwa, roh, supaya pengertiannya sama.

Ngomong genderowu, nyai loro kidul, itu kan omongan elo.
Sekarang lo ngomong koruptor dan hantu lagi...

Hehehe...
Ngayal.com beraaat...