Ada orang Kristen yg dogol bilang spt itu, tp yg pasti adalah mertua
si suryana yg kafir itu ga akan dianiaya oleh orang Kristen manapun
dgn alasan agama.

Sebaliknya, orang Islam ga cuma bilang bhw mertua si suryana itu kafir
dan akan disiksa di neraka, tp kalo sikonnya memungkinkan, mertua si
suryana itu akan dianiaya oleh orang Islam sesuai dgn ajaran agama
Islam.

suryana itu emang super penjilat pantat Islam.