--- In proletar@yahoogroups.com, "Nub"  wrote:

> see, model begini aja suryana bisanya.
> dia tau gw bener makanya cuma bisa 'bego tolol sotoy'
> tapi satu pun statement gw ga ada yg dibantah.
> nih gw bagi2 deh, lu tinggal pilih mau statement mana yg lu mau bantah.
> 1. mertua lu, bagi islam itu kafir. soalnya ga percaya muhammad itu nabi, ga
> percaya auloh dan firmannya quran. kafir itu masuk neraka.

Ini threestooges tolol masih aja berani2nya sok ngewakilin Islam dan sok teu
ngasih orang lain masuk neraka.

Lo pikir lo siapa sih?

Gw suka nggak abis pikir sama Kristen dogol yang kagak ada malunya pamer
ketololan setiap hari.  Apa sih yang ada dipalanya Kristen2 dogol, taik?

> 2. persentase orang yg percaya 'banyak jalan menuju roma' dikristen jauh
> lebih banyak dibanding dengan islam. istilah liberal diislam masih jarang
> dibanding dikristen yg bahkan bisa dibilang 'mainstream' juga. dikristen
> banyak universalist, seperti john hick, keith ward dkk.

Ya udah, kalo lo percaya hal ajaran goblok seperti  itu silahkan aja.

Tapi, lo jangan sok ngewakilin Islam bilang orang lain masuk neraka segala
macem.  Udah jelas kita semua tahu bahwa ajaran Kristen adalah ajaran goblok,
udah jelas alkitab adalah kitab cabul yang sesat,

Eh.. si goblok Kristen muke tebel masih juga sok ngewakilin Islam.

Dasar threestooges dogol...