-----Original Message-----
From: itemabu2 <itema...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Mon, 4 Feb 2013 03:18:14
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [proletar] Re: Obrolan ringan (Teddy yang adalah sekedar manusia
 serakah lagi tamak...)

Hehehe... jadi nurut lu pendapat gua ttg si Teddy yg berbangga bisa
bersohib dgn anggota DPR yg ngebebasin koruptor itu cuma omong kosong?

Berarti, si Teddy itu lagi omong kosong atau si Teddy ga doyan
bersohib dgn anggota DPR penolong koruptor tsb?

Hehehe... kalo si rezameutia buka mulut sama dgn nunjukin betapa
rendahnya si suryana, sekarang si musik ini boleh jg disuruh kaing2
unt nunjukin betapa rendahnya si Teddy.

Jadi silakan terusin aja ocehan lu spt si rezameutia yg gua persilakan
unt nerusin ocehannya.