Sebelum si jon bantah kalau kebenaran itu tidak absolut lagi, karena kalau
parameternya beda, maka kebenarannya beda. nih gua jawab.

orang jaman dulu itu percaya bumi itu datar, karena mereka pakai parameter yang
salah (entah apa itu parameternya, mungkin kitab suci, mungkin juga satu system
filosofi hehe).
Kita sekarang tahu bumi itu bulat.

Nah apakah karna kita memakai parameter yang beda dengan orang jaman dulu terus
kebenaran bumi itu bundar jadi ga absolut lagi? apa itu berarti jaman dulu itu
BENAR kalau bumi itu bulat? Ya engga kan.

ini namanya ga bisa bedain mana kepercayaan mana kebenaran.