dimilis ini emangnya selalu ilmiah? Kagak tuh. Lebih banyak tebak2an dan
obrolan kagak puguh.

Salah.yg saya tulis bukan soal niat mencari informasi, tapi lebih kepada
akses dan ketersediaan informasi.

Anak sekolah jaman dulu mudah hapal menteri krn sekolah jaman dulu adalah
tempat akses termudah ... apalagi nama2 menteri dan para pahlawan masuk ke
materi ulangan umum. Artinya ketersediaan informasi itu sendiri tidak hanya
tersedia tapi juga dituntut untuk dikunyah berulang2 supaya ujiannya dapet
nilai bagus.

Nah kan.. mulai mengarah ke obrolan kagak puguh....