Bener juga. Panjang lebar tapi hampa.
Ini yang namanya mulut penuh tetapi kosong.

Gua ngomong apa? Hehe, ya urut aja dari awal.
Tar kan keliatan, gua ngomongin omongan lu yang bilang
rakyat sekarang dengan gampang mengenal menteri,
gubernur dst.

Faktanya, itu omongan kosong karena terbukti lu sendiri
nggak tau siapa menteri SBY (jaman sekarang).
Jadi keliatan tololnya karena lu aja nggak tau kok
pake sok-sokan bilang: rakyat sekarang dengan gampang
mengenal menteri dst.

Padahal, udah bolak-balik juga dijelasin yang namanya
informasi itu (apalagi di jaman yang lu bilang
keterbukaan ini) seliweran, bertebaran di mana-mana.
Persoalannya tinggal, lu mau cari tau atau cuma
malas-malasan manja nunggu disuapin.

Lu mau nambah pengetahuan, atau lu biarin diri lu
didoktrin Paulus, hehehe...

Singkatnya, di "era keterbukaan" ternyata masih ada
pemalas yang kolokan totok.

:)