gua heran sama elu nub.
apa hebatnya sih belajar basic philosphy sampe lu bilang
"yang nunjukin kalo lo ga pernah ambil basic pholosophy course" se olah2
semua orang kudu belajar itu, dan lebih konyolnya lagi, untuk bisa berpikir
logis wajib tau 101 phil.
berpikir logis itu kagak perlu belajar nub kecuali buat orang yg jumlah simpul
neuronnya
terbatas, kayak elu itulah.

teddy bener, belajar circuit logic jauh lebih berguna daripada kursus yg elu
bangga2in itu.
apa yg teddy pelajari membuat lu bisa pake komputer kayak sekarang.
tapi apa yg lu pelajari cuman bisa buat nipuin jemaat doang.