 From: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, February 19, 2013 4:00 PM
Subject: [proletar] ttbenice yang memang cerdas, seperti lazim saya katakan...

ttbenice yang memang cerdas, seperti lazim saya katakan...

Saat orang Islam dan penjilat pantat mereka Teddy yang dungu-dungu kayak anjing
berebut menyalak pamer otak mereka yang sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi
menjijikkan maka ttbnice menunjukkkan bahwa dia paham betul apa yang saya maksud
dengan kalimat saya "ttbnice & kuntilanak yang sama dungunya dengan Teddy......
"

Dan diterjemahkannnya dengan "Bentuk matematikanya" dibawah ini:

(ttbnice) dan (kunti=teddy)"