Awalnya emang JUsfik. Tapi elu2 pade yg melestarikannya.

Saya gak bisa berkata lain selain terima kasih kepada member proletar atas
cerdas award ini. Buat istri saya, thks ma atas dukungannya selama ini. Buat
ortu yang selalu memberi semangat. Buat Jeff di CNN, Buat Mark dari facebook
dan Jenny Mccarthy dari Playboy Magazine. Thank you all.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>