Lu bener-bener idiot kagak bisa bedain antara 'privilege' dan diskriminasi. Hak
orang lain untuk memberikan 'privilege'-nya buat gua dan tidak pada orang lain.

Makanya gua bilang jangan cari musuh, tapi cari teman, hingga aura jadi bagus.

Waktu gua tinggal di hotel di Zug (Swiss), saat makan malam gua dapat tambahan
makanan yang berbeda dengan tamu-tamu lainnya. Apalagi saat gua dihadiahi lagi
dengan ice cream, sampai-sampai anak bule d belakang gua teriak:"Wow". Kagak
lama orangtua si anak bule langsung complain sama yang punya hotel merangkap
sang koki. Mereka dapat tambahan ice cream, tapi minus ayam goreng yang cuma
gua yang dapat.

Waktu gua mendarat di bandara CDG Paris, saat itu lagi ada pemogokan, tapi
kereta api berjalan normal. Gua tanya sama tentara yang jaga, dia malahan maksa
gua lewat sembari bilang gratis. Ternyata lumayan juga kagak perlu bayar karcis
dari bandara sampai Paris. Hak dia buat kasih gua lewat dan kagak kasih lewat
orang-orang lain

Nah, itu semua gua kagak minta tapi dikasih sama orang yang punya kuasa.

Gua bilang sekali lagi, cari teman, jangan cari musuh.