Ha ha ha ...

Kalau otak idiot lu sudah kagak mampu mencerna makna lagi, jangan salahkan
orang. Memang ada kemiripan antara lu dan junjungan lu, yaitu sama-sama sukar
mencerna makna pernyataan orang. Tapi junjungan lu punya kelebihan karena suka
jalan-jalan sehingga pengetahuan geografinya jauh lebih baik dari lu yang idiot
ini.

Coba lu ulang baca semuanya, rasanya kagak sampai 100 kali baca ulang ada
kemungkinan lu bakan mengerti sendiri.